Utik Kaspani

Guru di MTs. Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berisik Di Tengah Malam (Belajar Pentigraf Lagi-2)
PixaWing

Berisik Di Tengah Malam (Belajar Pentigraf Lagi-2)

#tantanganGurusianahari-120#

Lelap tidurku tetiba terganggu dengan suara berisik yang menghampiri telingaku. Suara tapak kaki kecil berlarian belum juga hilang, tiba-tiba suara latihan anak-anak main drum band pun terdengar. Betul-betul suara gaduh mereka memekakkan telinga.

Tak lama kudengar dengan seksama, tiba-tiba riuh anak-anak yang sedang menyaksikan tayangan bola di tv pun ikut terdengar. Kulihat jam di dinding masih ada di angka dua. Apa iya memang sedang ada tayangan pertandingan bola secara live di waktu sekarang. Tapi mengapa hanya suara anak-anak yang ramai kudengar.

Kemana pula larinya langkah-langkah kecil yang sedari tadi kejar-kejaran. Dan apa iya jam segini masih ada anak-anak yang latihan drumb band. Tanpa pikir panjang lagi, aku pun bergumam sendiri dengan nada sedikit kesal.“Cicing atuh, ganeng...urang teh rek sare tunuh,”ucapku kesal. Seketika suara-suara itu pun tak lagi kudengar.

Catatan : Cicing atuh, ganeng...urang teh rek sare tunuh: artinya, diamlah berisik aku ingin tidur, ngantuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus tp bagian akhir kurang ngeh...Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id

31 May
Balas

Hehe...ada terjemahan di bawahnya Pak. Terima kasoh sudah berkunjung...

31 May

Agak serem...takuutt...salam literasi bu...

31 May
Balas

Hehe...belajar Bu...buat pentigraf

31 May

Hehe...belajar Bu...buat pentigraf

31 May

Seremmmm

31 May
Balas

Hehe...terima kasih Bu

31 May

wow..ini setengah masih ngantuk apa horor nih ha..ha..

31 May
Balas

Tidur yang terganggu tuh Pak...terbangun gara-gara berisik...hehe

01 Jun

Takuttttt

31 May
Balas

Hehe...

31 May

Hehe...

31 May

Mimpi indah kah..atau horosinitas yg menggaggu.. btw ..mantaaap ..lanjutkan

31 May
Balas

Hehe...

31 May

Bahasa apa tuh? Baru denger sekali ini saja

31 May
Balas

Sunda Bu...terima kasih sudah berkunjung

31 May

Bahasa apa tuh? Baru denger sekali ini saja

31 May
Balas

ditunggu lanjutan ceritanya bu...

31 May
Balas

Hehehe, terima kasih sudah berkenan baca Bu..

01 Jun



search

New Post