Utik Kaspani

Guru di MTs. Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teman Baru

Teman Baru

#tantanganGurusianahari-156#

Anak kecil itu selalu menatapku ramah. Bola matanya berbinar seakan menyiratkan kebahagian khas bocah. Tiap ku pulang dari ruangan itu, ia akan selalu tersenyum menatapku malu-malu.

Sebagai seorang guru baru di sekolah ini, tentu aku merasa sangat senang. Mungkin dia juga yang akan menjadi muridku nantinya.

Sore itu ia kembali melihatku keluar dari ruangan. Aku penasaran saat ia malu-malu kemudian berlari saat melihatku. Mungkin rumahnya ada di belakang gedung ini. Penasaran akupun ikuti kemana ia lari. Itung-itung cari kenalan buatku. Tapi tiba di belakang gedung sekolah, tak ada satupun yang kutemui. Langkah kakiku terhenti, saat sepatuku menginjak batu yang lumayan agak besar tertera sebuah nama. "Benaya,siapa dia?"gumamku dalam hati. Kulihat lagi kanan kiri. Tak satupun rumah atau siapapun ketemui. Hanya semilir kamboja yang menyeruak hidungku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Twistnya nendang. Keren, Bu.

04 Jul
Balas

Terima kasih Bu

05 Jul

Kereeenn

04 Jul
Balas

Terima kasih Bu

04 Jul

keren pentigrafnya..

04 Jul
Balas

Terima kasih Bu

04 Jul

Aiih jangan jangan ....

04 Jul
Balas

Jangan-jangan, apa ya hehhe

05 Jul

Keren.. Benaya mungkin anak kecil yang malu-malu itu bu..

04 Jul
Balas

Heeheheh, terima kasih

05 Jul

Keren bunda

04 Jul
Balas

Terma kasih Bu

05 Jul

nah lho siapa, temannya kamboja barangkali buu... hehe

04 Jul
Balas

Hahahahaha, kayaknya gitu Bu hehehe...terima kasih atas kunjungannya ya Bu

04 Jul

wow ceritanya kece mbak

08 Jul
Balas

hantu benaya mau sekolah

04 Jul
Balas

Bosen di rumah terus ya Pak hehehh

05 Jul

Wah.... diakah yang bersemayam di bawah pohon kamboja itu ??

04 Jul
Balas

Mungkinkah hehehe, terima kasih Pak

05 Jul

Baguus tulisannya

04 Jul
Balas

Terima kasih Bu

05 Jul



search

New Post